Obor Asian Games Tiba di Ogan Ilir

INDRALAYA, jurnalsumatra.com- Bupati Kabupaten Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam yang diwakili Asisten I Pemkab Ogan Ilir Rahman Rosidi beserta para jajarannya  dan pelajar dari Sekolah Dasar Sampai Sekolah Menengah sambut Api obor Asian Games 2018 dengan antusias di terminal Karya Jaya Palembang, Selasa (07/08/2018).

Selanjutnya Rombongan Torch Relay tersebut menuju Kabupaten Ogan Ilir dengan melewati jalan lintas timur (Jalintim) menuju Indralaya Kabupaten Ogan Ilir,.

Beberapa jam kemudian para rombangan Torch relay tiba di Indralaya dan langsung disambut oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dan Bupati OI HM Ilyas Panji Alam MM didampingi Ketua DPRD Endang PU Ishak, Sekda H Herman, Asisten, Kepala OPD, Kabag, Kapolres OI, Kajari OI,  dan ribuan pasang mata warga Kabupaten Ogan Ilir yang sangat antusias mengikuti proses kegiatan tersebut.

Disela-sela kegiatan ini Bupati OI merasa bangga karena menjadi salah satu Kabupaten yang disinggahi api obor Asian Games tahun 2018, dan ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung sukses kegiatan tersebut.

“Merasa bangga menjadi salah satu titik singgah api obor Asian Games yang diambil dari India,” Kata Bupati OI.

Sementara itu, Ketua Tim Torch Relay Api Obor Asian Games XVIII tahun 2018,  Permana mengatakan, sekarang Api Obor berada di Ogan Ilir, Api Obor akan berjalan keliling.

“Keliling Indonesia selama 26 hari, terutama di Provinsi Sumatera Selatan yang bertujuan mengangkat budaya kesenian daerah, mengenal Indonesia kaya akan budaya,” Imbuhnya. (Edi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × four =