Ogan Ilir Aman dari Virus Corona

OGAN ILIR, jurnalsumatra.com- Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) Melalui Dinas Kesehatan OI memastikan belum ada indikasi masyarakat di Kabupaten OI yang terpapar virus corona.

Hal ini yang dikatakan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan OI Dr. Nurharlinah ketika diwawancarai, Kamis (30/1/2020) mengatakan bahwa untuk Kabupaten OI bebas dari Virus Corona.

“Untuk Ogan Ilir dipastikan bebas dari yang namanya virus corona, dan tadi kita sudah sosialisasikan kepada seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Ogan Ilir” Kata Kadinkes OI.

Ditambahkannya, ” Untuk ogan ilir belum ada yang ditemukan. Setelah itu kita juga siap-siap, mengantisipasi dengan cara membuat dan meneruskan edaran dari kementrian kesehatan edaran dari provinsi diteruskan ke puskesmas, hari ini kami koordinasi dengan puskesmas se- ogan ilir untuk berdiskusi untuk mengantisipasi kejadian virus corona ini, mungkin insya Allah pada hari senin saat kopi morning kami akan sosialisasikan di setiap Opd-opd, dan untuk seluruh puskesmas edaran sudah selesai, untuk di ogan ilir saat ini dalam posisi aman” Terangnya. (Edi)