Oknum Penganiaya Ditangkap Polsek


Muba, jurnalsumatra.com – Dua bulan menghilang dari kejaran Polisi, Izhar (44) warga dusun V Desa Lais, Kecamatan Lais Musi Banyuasin (Muba) berhasil dibekuk Unit reskrim Polsek Lais Resort Musi banyuasin di dusun II Desa Lais. Selasa (11/2/2019) 

Dikarenakan oknum kepala Sekolah swasta di Kecamatan Lais ini telah melakukan penganiayaan terhadap Herawati (36) warga dusun II desa Lais yang mengakibatkan luka robek pada diri korban.

“”iya benar kita telah menangkap pelaku penganiayaan. Selama ini pelaku sering berpindah – pindah saat akan kita tangkap. Dari barang bukti penyitaan terhadap tersangka berupa 1 bilah Sajam jenis parang bergagang kayu dengan panjang kurang- lebih 80 cm. “Ujar kapolres Musi Banyuasin AKBP ANDES PURWANTI, SE, MM melalui Kapolsek Lais AKP EDY SIREGAR, SH.saat dikonfirmasi.

Diceritakan Kapolsek, sebelumnya cek Cok mulut antara istri pelaku dan korban, istri pelaku sering membicarakan kepada ibu – ibu yang lain bahwa korban sering berselingkuh. Ucapan yang keluar dari mulut istri pelaku sontak membuat korban tak terima yang akhirnya korban pun melakukan ucapan yang sama yang memperolok olok dan puncaknya Selasa Desember lalu pelaku yang mendengar ucapan korban memperolok istrinya tidak senang.

Sehingga pelaku langsung mengibaskan parang yang sudah dipersiapkannya kearah lengan kanan, jari kanan, pinggang bagian kiri dan lengan kiri korban yang menyebabkan luka.

Korban pun berlari menyelamatkan diri dan melaporkan kejadian tersebut ke mapolsek Lais, namun setibanya personil di TKP anggota sudah tidak mendapati pelaku ditempat. 

Selama dua bulan berpindah tempat menghindari polisi, berkat laporan dari masyarakat, Sabtu (16/02) sore pelaku berhasil kita tangkap disusun II desa Lais. Selanjutnya pelaku dibawa ke mapolsek untuk pemeriksaan. (Rafik elyas)

Leave a Reply