Onci Ungu Feat Maya Meriahkan Anneversary rendeZvous

Palembang, jurnalsumatra.com – Musisi Ungu Band Onci dan Pemain Film/Artis dan Penyanyi Maya meriahkan perayaan Anneversary 2nd rendeZvous Dine & Drink Jl. Resident Abdul Rozak Palembang melalui kerjasama Management Michael Production Palembang dan Management Yongky Production Jakarta yang di sponsori MLD SPOT.

Dua bintang tamu ini, menyatu dengan para pengunjung sebagai tempat One stop Entertain dan Kuliner yang selalu mendatangkan Artis Penyanyi dan DJ dari Ibukota Jakarta dan kota-kota lainnya sambil menyantap makanan dan minuman yang ditawarkan tempat ini, sebagai tempat pertemuan keluarga dan pelaku bisnis.

Kedua bintang tamu ini membawakan lagu dari project berduanya, dan juga beberapa lagu yang lainnya, Onci sebagai personil Ungu Band ini, tidak saja mengiringi penyanyi Maya, juga ikut menyumbangkan suara merdunya dengan menyanyikan lagu dari bandnya Ungu yang menyatu dengan pengunjung dan pengemarnya.

Sebelum penampilan keduanya dibincangi jurnalsumatra.com Arlonsy Miraldi alias Onci adalah gitaris Ungu yang merupakan personel terakhir bergabung dengan Ungu pada tahun 2003 yang sebelumnya dengan grup musik Funky Kopral mengatakan kalau band Ungu masih berjalan, tapi saat ini, lagi sibuk sendiri-sendiri, kalau Pasha bisaaa.. kita langsung bisa main bersama” jelasnya dengan vocalisnya yang sekarang sibuk di pemerintahan.

“Saat ini saya masih bermain gitar yang ditemani Maya sebagai singer…, lagi focus kedia dan bikin lagu untuk dia yang lagunya sudah rilis judul lagunya “Untuk Apa” produksi sendiri saja” bebernya dengan aktifitas yang dilakunya saat ini.

Diakuinya untuk berdua dengan Maya ini, yang pertama kalinya tampil berdua dalam bermain musik ini. Lebih lanjut dikatakanya, sebagai pencinta musik dirinya tetap eksis dunia musik dengan mengisi kegiatan untuk berjalan sendirinya, sudah 2 tahun jalan, biasanya tetap bareng dengan Ungu dan projeck sama gitaris Ungu Mas Enda yaitu Volmax dan sudah rekaman juga.

“Untuk Volmax sendiri sekarang sudah single yang ketiga dan tahun depan rilis lagunya. Sekarang mengembangkan karir sebagai produser dan Volmax untuk group yang serius juga yang dikerjakan bareng-bareng sama mas Enda yang sudah mau 3 single sama yang satu ini, pertama It’s Alright yang kedua Every Time dan untuk ketiga akan segera rilis dalam waktu dekat dan judulnya masih dicari karena belum nemu judulnya” ungkapnya sambil melepas tawa.

Maya yang digaet Onci sebagai projeknya solonya yaitu artis pemeran film, iklan dan penyanyi yang pernah mengikuti ajang pencari bakat Indonesia Idol tahun 2012 yang masuk 27 besar mengatakan kepada jurnalsumatra.com “Sekarang ini saya mempunyai project sama mas Onci menjadi seorang vokalis dan berkaloborasi dengan mas Onci yang untuk berdua baru saat ini” ungkapnya.

“Untuk progress kedepan dibidang menyanyi emang sudah profesi saya…, yang sudah dari kecil suka bernyanyi, tetap dijalankan dan untuk yang lainnya kalau ada kesempatan kenapa enggak dijalankan, karena kedua-keduanya baik menyanyi dan dunia artis film/sinetron sangat berpengaruh dalam kehidupan saya didunia entertain” pungkas dara kelahiran Manado tahun 1992 ini saat ditanya harapan kedepan karirnya (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × five =