Orang Muba bermantukan Tentara USA

Muba, Sumsel, jurnalsumatra.com – Yusmedi (47) warga Kelurahan Balai Agung Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) bermantukan Tentara USA. Ini telah terjadi setelah Tiffanie Dewinta Rosidy AMKeb (23) dan Kopka. Duncan Forrest Mc melaksanakan akad nikah Ahad (24/12/2017).

Resepsi pernikahan Tiffanie Dewinta Rosidy dengan jejaka warga negara Amerika Serikat itu juga berlangsung meriah di gedung Darma Wanita Sekayu Senin (25/12/2017) Dihadiri Asisten 1 Sedta Muba H Rusli Sp MM, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ratusan tamu undangan lain nya.

Dalam sambutannya ketua pelaksana resepsi pernikahan Dedi Haryanto menjelaskan, Tiffanie Dewinta Rosidy adalah anak kandung dari Yusmedi M Nuh dengan pasangan ibu Rosita Daud.

“Ia merupakan putri pertama dari empat bersaudara. Sementara Kopka. Duncan Forrest Mc putra bungsu dari bapak Joseph Francis Mc dan ibu Marina k Mc Adam warga Negara Amerika Serikat (AS). Akad Nikah telah dilaksanakan secara islam dikediaman mempelai perempuan Ahad (24/12/2017).”jelasnya.

Sementara mewakili tamu undangan H Rusli Sp MM mengucapkan selamat atas pernikahan Tiffanie Dewinta Rosady dan Cpl Duncan Forrest Mc.

“Kami tamu dan undangan mengucapkan selamat dan puji syukur kepada tuhan yang Maha Esa. Semoga pernikahan ini menjadi yang pertama dan yang terakhir bagi kedua mempelai,”Ucapnya.

Sebagai mana diketahui, belum lama ini warga Muba sempat dihebohkan dengan kabar tentara AS yang akan meminang seorang gadis bernama Tiffanie Dewinta Rosidy AMKeb tenaga media di Dinas Kesehatan Kabupaten Muba.

Sementara menurut keterangan perkenalan gadis sekayu yang mahir berbahasa inggris ini dengan Duncan, ketika dirinya studi banding di Singapura.  Lalu hubungan asmara keduanya diterus melalui chatting, hingga merajut ke tali pernikahan.(Rafik Elyas)

Leave a Reply