Oreo Go Tour Peluncuran Nokia 1

YOGYAKARTA, jurnalsumatra.com –  Jumlah penduduk Indonesia, saat ini mencapai 265 juta jiwa dan pengguna internet sebanyak 143 juta. Dan, Indonesia masih menjadi pasar potensial perangkat teknologi komunikasi.

“Karena masih banyak masyarakat yang menggunakan ponsel fitur dan tidak bisa mengakses internet serta memanfaatkan jaringan 3G/4G secara optimal,” terang Budi R Alimuddin, Jum’at (10/8/2018).

Dijelaskan Budi, Nokia 1 (N1) merupakan ponsel pintar pertama di Indonesia yang dilengkapi Android Oreo (Go Edition) yang memberikan pengalaman smartphone 4G premium terjangkau dan mudah digunakan.

“Karena memiliki aplikasi dirancang untuk berjalan lebih cepat serta mengkonsumsi data lebih ringan dibanding Android biasa,” papar Budi yang didampingi Riska dari Fortune dan Pelita Alembana (HMD GlobalBud).

Untuk mengupas lebih jauh N1 dan Android Oreo (Go Edition), HMD Global akan menggelar acara “Oreo Go Tour” – Peluncuran Nokia 1 pada Senin siang, 13 Agustus 2018 di La Taverna Kerten, Jl. Siwalan No.55, Jajar, Laweyan, Surakarta, Jawa Tengah.

Pada kesempatan itu akan hadir memberi keterangan adalah Miranda Vania Warokka (Marketing Head Nokia Indonesia) dan Herry Setiadi Wibowo (pakar gawai dan blogger). (Affan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 3 =