OZ Tindak 87 Pelanggar Lalulintas

Banyuasin, Jurnalsumatra.com – Operasi Zebra (OZ)  2019 dihari ke-sembilan Satlantas Polres Banyuasin melakukan penindakam  87 pelanggar lalulintas, 61 kali tilang dan 26 kali berupa teguran,  Kamis (31/10/2019).

Razia dan penindakan ini digelar di Jalintim Palembang – Betung perbatasan Palembang KM 12 Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin dipimpin Kanit Regident Sat Lantas Polres Banyuasin Ipda Ricky Febrien, SH.

“Dari hasil OZ  ke -sembilan  ini,  Jajaran Sat Lantas Polres Banyuasin berhasil melakukan penindakan dan teguran terhadap pelanggar Lalu Lintas sebanyak 87 kali,  rincian sebanyak 61 kali tilang dan 26 kali teguran,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK melalui Kasat Lantas AKP Avany Eriansyah, S.IK.

Pelanggar lalu lintas yang dilakukan penindakan tilang dan teguran, tegasnya seperti hari-hari sebelumnya, karena tidak melengkapi administrasi kendaraan,  tidak memiliki SIM, SIM mati,  tidak menggunakan sabuk pengaman,tdak membawa STNK dan No Pol kendaraan modifikasi. (BIO)