Pagar Nusa Sumsel Segera Halal Bihalal

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com – Pagar Nusa Sumsel dalam waktu dekat akan menggelar  Halal bi halal yang akan dihadiri pengurus  dan anggota se-Sumsel.

“Acara ini  akan dihadiri ribuan pengurus dan anggota Pagar Nusa se-Sumsel yang keanggotaanya mulai tingkat TK sampai Perguruan Tinggi,”kata Ketua Pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa Provinsi Sumsel, Emi Sumirta, SE. M.SI, Sabtu  (23/6/2018).

Emi menuturkan,  guna suksesnya acara ini  akan dikordinasikan dengan PWNU  Sumsel telebih dahulu jika bisa diadakan bersama dengan PWNU dan seluruh banom NU yang lain.

“Halal Bihalal rencananya akan di adakan setelah pelaksanaan Pilkada, guna mengantisipasi adanya asumsi bermuatan politik,” jelas Ketua Fraksi PKB DPRD Banyuasin.

Kegiatan tersebut akan membahas persoalan internal  Pagar Nusa juga membahas isu secara nasional maupun lokal yang sedang hangat saat ini.

“Hasil pembahasan diharapkan menjadi rujukan bagi pemerintah guna menjaga keutuhan NKRI dan  demi menyukseskan Asian Games 18 Agustus 2018 mendatang,”ujar Emi. (BIO)

Leave a Reply