Pangdam I/BB Berikan Tali Asih Kepada Atlet Berprestasi

     Medan, jurnalsumatra.com – Pangdam I Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI MS Fadhilah memberikan tali asih kepada tiga atlet karate berprestasi pada Kejuaraan Karate Terbuka Danrem 032/Wirabraja Cup 2018.
Penghargaan diserahkan Pangdam I/BB di Lapangan Makodam Medan, Kamis (3/1), kepada Serda Leonardo Davinci Gultom dari Yonarhanus 11/Wirabuana Yudha yang meraih medali emas kelas 55 kg nomor Kumite, Serda Agung Indra Dewa dari Brigif 7/Rimba Raya yang meraih medali emas kelas 75 kg nomor Kumite Senior Putra, dan Prada Franky Vurwanto Sirait dari Yonif 125/Simbisa yang meraih medali perunggu kelas 60 kg nomor Kumite Senior Putra.
Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada atlet karate yang mengharumkan nama Kodam.

Hasil yang telah dicapai pada Kejuaraan Karate Terbuka Danrem 032/Wirabraja, menurut dia, merupakan gambaran nyata dari hasil pembinaan cabang olah raga khususnya karate.
Selain itu, ini juga merupakan tolak ukur untuk mengevaluasi kemampuan dan kekurangan yang ada pada atlet, sebagai bahan masukan untuk perbaikan di masa datang,” ujar Mayjen TNI Fadhilah.
Kepada atlet yang belum meraih prestasi, Pangdam meminta jangan berkecil hati. Masih banyak kesempatan untuk meraih prestasi dengan terus berlatih dan berlatih.
“Yakinlah bahwa dengan latihan yang keras, maka prestasi akan dapat kalian raih. Dan ingat prestasi tidak datang secara instan,” kata jenderal bintang dua itu.(anjas)

Leave a Reply