Pangdam Kunjungi Cek Poin Goes Ranah Minang

Tanahdatar, Sumbar, Jurnalsumatra.com – Kunjungan dan Survei Rute Wakasad Bukit Barisan Goes Ranah Minang 2020 di Istano Basa Pagaruyung Senin (17/02/2020) pada pukul 06.30 Wib oleh Pangdam I/BB beserta istri dan rombongan.

Kedatangan Pangdam I /BB Mayjen TNI MS. Fadhila beserta ibu dan rombongan sampai di Istano Basa Pagaruyung Pada Pukul 08.30 Wib. Pangdam I/BB Mayjen TNI MS.Fadhila beserta rombongan sampai di Tanah Datar mengendarai sepeda dari Bukittinggi. Yang didampingi oleh Danrem 032 /WB Brigjen TNI Kunto Arif Wibowo beserta Istri. 

Rombongan Pangdam I/BB disambut langsung oleh Bupati Tanah Datar diwakili Sekda Irwabdi, Ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi, Dandim 0307/TD Letkol Inf Edi S Harahap.,S.Pd.M.I.Pol beserta istri, Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo.S.I.K.,M.Si, Ketua PN Batusangkar Purnomo Hayanto.SH, Kajari Tanah Datar diwakili Micky Putra.SH, Kadis Kesbangpol Irwan.S.Sos.,Msi, Kadis Parpora Abdul Hakim.SH. Kadis PUPR Ir.Nofi Hendri.MT

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS.Fadhila mengatakan Apresiasi kepada jajaran Kodom 0307/TD beserta Forkopimda Kabupaten Tanah Datar, yang telah menyambut kedatangannya dengan meriah. Dan saya sangat senang sekali dengan kedatangan saya ke Istano Basa Pagaruyung. Karna disamping cuaca yang mendukung dan juga semua masyarakat disini ramah-ramah. Pungkas Pangdam. 

Disamping itu Pangdam Juga mengucapkan terimakasih kepada Pemda Tanah Datar melalui Dinas PUPR, bahwasanya telah memperbaiki jalan yang berlonbang guna untuk dilalui dalam acara Bukit Barisan Goes Ranah Minang 2020. Yang mana akan dilaluinoleh Wakasad pada Sabtu Tanggal 22 Februari 2020. Dan saya minta bantuan kepada Kadis PUPR secara langsung.

Selain itu saya juga mengharapkan kepada Dinas Parpora untuk menertibkan para pedagang kuliner yang berada di sekitar Istano Basa Pagaruyung ini. 

Pada pukul 08.45 Wib Rombongan Pangdam I/BB meninggalkan Istano Basa Pagaruyung menuju CP 2 Batu Taba Batipuah Selatan. (myt)

F