Pangdam XIII Merdeka Halalbihalal Dengan Anggota

Manado, jurnalsumatra.com – Panglima Kodam (Pangdam) XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang melaksanakan halalbihalal dengan seluruh personel militer dan ASN Makodam, di Manado, Rabu.

  Pada kegiatan ini Pangdam beserta seluruh Perwira Staf dan Balakdam, berdiri kemudian seluruh anggota bergantian bersalaman sambil mengucapkan Minal Aidin Walfaizin saling maaf memaafkan.

  Kapendam XIII Merdeka Kolonel Kav M Jaelani mengatakan bahwa kegiatan halalbihalal ini dilaksanakan dengan maksud untuk menjalin silaturahmi antara Pimpinan Kodam dengan anggotanya, pimpinan dan bawahan serta sesama anggota di lingkungan Kodam XIII.

  “Selama melaksanakan tugas dalam satu tahun yang telah berakhir, mungkin ada salah antarsesama anggota yang disengaja maupun tidak sengaja saling berselisih paham dalam melaksanakan tugas diharapkan saling terbuka memaafkan satu dengan yang lainnya,” katanya.

  Kapendam mengatakan dengan acara halalbihalal ini, terjalin silaturahmi yang akan memperkuat soliditas diantara prajurit Kodam XIII Merdeka.

  Sehingga pelaksanaan tugas ke depan dapat berjalan dengan baik.

  “Harapan pimpinan dengan kegiatan ini semua lebur dan kembali Fitri,” katanya.(anjas)