Pangdam XIII Merdeka Kunjungi Kodim Sangihe

Manado, jurnalsumatra.com – Panglima Kodam (Pangdam) XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang melakukan kunjungan kerja di Kodim  1301 Sangihe, di Sangihe, Sulawesi Utara, Kamis.
Kasi Pensat Pendam XIII Merdeka Mayor Inf Suwarno, di Manado, Kamis, mengatakan dalam kunjungan tersebut Pangdam didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII Merdeka Linda Aritonang.
“Ikut juga dalam rombongan tersebut Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Robert Giri serta sejumlah pejabat utama Kodam Merdeka,” katanya.
Ia mengatakan dalam kujungan tersebut, Pangdam Mayen TNI Tiopan Aritonang melakukan tatap muka dan memberikan arahan kepada Prajurit Kodim Sangihe dan anggota Persit.

Dalam arahan itu Pangdam antara lain mengingatkan prajurit tentang profesionalisme dalam melaksanakan tugas dan selalu berbuat baik bersama rakyat.
Pangdam juga menyampaikan ucapan terima kasih dari Presiden kepada seluruh Prajurit terlebih Babinsa, dalam keberhasilan melaksanakan tugas.
Sebelumnya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII Merdeka Linda Aritonang, juga telah melakukan tatap muka dengan para anggota Persit 1301 Dim.
Dalam pertemuan itu Ketua Persit XIII Merdeka Linda Aritonang meminta kepada anggota  untuk meningkatkan kualitas peran kegiatan organisasi Persit Kartika dalam setiap kegiatan.
“Marilah membangun organisasi Persit kedepan demi meningkatan  kesejahteraan anggotanya,” katanya.(anjas)

Leave a Reply