Paripurna DPRD Lahat Dengarkan Pidato Kenegaraan

jurnalsumatra,sumsel,lahat
DPRD Gelar Paripurna Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Bertempat diruang Rapat Paripurna, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat menggelar Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI) dalam rangka peringatan HUT ke-73 RI, Kamis (16/8/2018).

Dalam acara rapat Paripurna Istimewa tersebut dipimpin langsung Plt Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Dedi Candra dan dihadiri seluruh anggota DPRD Kabupaten Lahat. Juga turut hadir, Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE dan Wakil Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH MM juga hadir dalam sidang istimewa DPRD Lahat dalam mendengarkan agenda pidato kenegaraan.

jurnalsumatra,sumsel,lahat
DPRD Gelar Paripurna Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

Termasuk juga datang Bupati Lahat terpilih, Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat terpilih, H Haryanto SE MM MBA menghadiri kegiatan itu.

Plt Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Dedi Candra saat membuka rapat sidang paripurna mengatakan bahwa mendengarkan pidato kenegaraan presiden merupakan salah satu agenda nasional yang diikuti seluruh DPRD yang ada di Provinsi dan Kabupaten/Kota di Indoneisa yang dilaksanakan setiap tanggal 16 Agustus.

“mendengarkan pidato kenegaraan presiden ini sangat bermanfaat kita dengarkan untuk mengetahui arah kebijakan pembangunan nasional kedepan,”katanya.

Dedi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir bersama-sama di gedung DPRD Kabupaten Lahat.

“Sekali lagi saya haturkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir di gedung DPRD Kabupaten Lahat, dalam mendengarkan pidato kenegaraan RI, ” kata Dedi dalam sambutannya. (Din/ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + 12 =