Pasangan Ahmad Yani Juarsah Jumpa Pers

MUARAENIM, Sumsel,  jurnalsumatra.com – Usai rapat pleno rekapitulasi hasil suara tingkat Kabupaten Muaraenim oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muaraenim, Pasangan Ahmad Yani – Juarsah beserta tim kemenangan dan kuasa hukum menggelar jumpar pers seluruh rekan rekan media yang ada di Muaraenim.

Acara ini dilakukan Kamis (5/7/2018) dikediaman Ahmad Yani dimulai sejak pukul 17.00 WIB, yang berlangsung lebih kurang selama satu jam.

Dalam sambutannya, ketua Tim Pemenangan AY – HJ menegaskan, dengan mengucap Alhamdulillah dan bersyukur atas kemenangan atas Pasangan Ahmad Yani – Juarsah di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Muaraenim pada 27 Juni 2018 lalu, dengan memperoleh suara terbanyak.

“Kami semua mengucap syukur dan ini berkat kerja keras semua tim, relawan serta pendukung AY – HJ lainnya yang telah berupaya maksimal dalam Pilkada pada 27 Juni 2018 lalu,” cetus Aris dalam penyampaiannya, kemarin.

Selain itu, ditambahkan Ahmad Yani, dirinya berterimakasih kepada semua tim, relawan, dan pendukung AY – HJ yang telah berusaha keras untuk kemenangan di Pilkada ini. Alhamdulillah berdasarkan hasil rekapitulasi KPUD Muaraenim AY – HJ mendapat suara terbanyak.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk memimpin Kabupaten Muaraenim lima tahun kedepan. Kami juga akan tetap sowan dengan kepaslon lain serta tetap mintak arahan dan masukan untuk melanjutkan pembangunan kedepannya,” kata Ahmad Yani lagi.

Terakhir, disampaikan Ahamd Yani terkait isu adanya dugaan money politik, dirinya menambahkan, soal tersebut menyerahkan kepada pihak terkait dan kuasa hukumnya.

“Intinya kita berserah penuh kepada pihak terkait soal persoalan tersebut. Karena kami AY – HJ sudah bulat bulat menyerahkan permasalahan yang ada dikuasa hukum kami,” pungkasnya. (DAFRI FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + 1 =