Pasangan Arief-Sachrudin Dapat Pengawalan Khusus

   Tangerang, jurnalsumatra.com – Setelah ditetapkan sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang oleh KPUD, pasangan Arief R Wismansyah-Sachrudin  mendapatkan pengawalan khusus dari anggota kepolisian Polres Metro Tangerang Kota.
Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi di Tangerang, Rabu, menyatakan ada empat anggota Kepolisian yang akan melakukan pengawalan terhadap pasangan Arief  R Wismansyah-Sachrudin selama proses pilkada berlangsung.
Adapun keempat anggota kepolisian tersebut yakni Aipda Sutrisno Hadiwibowo dan Brigadir Fajar Yasin untuk mengawal calon Wali Kota Arief R Wismansyah.
Lalu Aiptu Cahyo Erwin dan Brigadir Deni Ratriyanto akan menjaga calon Wakil Wali Kota Sachrudin.

    “Pengawalan tersebut melekat setelah Arief R Wismansyah dan Sachrudin ditetapkan sebagai calon wali kota dan wakil wali kota pada hari Senin (12/2),” kata Sanusi.
Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota AKBP Sucipto mengatakan, anggota kepolisian tersebut akan melakukan pengawalan selama kegiatan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota berlangsung.
Pasangan Arief R Wismansyah-Sachrudin merupakan calon tunggal dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.
Pasangan tersebut diusung oleh 10 partai politik yakni Demokrat, Golkar, PDI Perjuangan, PKB, PAN, PKS, PPP, Hanura, Nasdem dan Gerindra.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 5 =