Pasangan Bryan/Sock Ke Final Ganda Putra Wimbledon

    London, jurnalsumatra.com – Petenis ganda putra Amerika Serikat Mike Bryan mencapai final Grand Slam untuk pertama kalinya tanpa saudara kembar dia Bob pada Kamis, saat dia berpasangan dengan Jack Sock mengalahkan petenis Britania Dominic Inglot yang berpasangan dengan petenis Kroasia Franko Skugor dalam pertandingan mendebarkan selama lima set di Wimbledon.
Bryan bersaudara sebelumnya memenangi rekor 16 gelar Grand Slam  bersama tapi karena Bob sedang mengalami cedera panggul, Mike kini berpasangan dengan sesama petenis AS Sock dalam turnamen Wimbledon yang berlangsung selama dua pekan.
Dengan mencapai semifinal, Bryan (40) menjamin kembali ke peringkat nomor satu dunia dalam daftar peringkat ganda ATP dan menjadi pria tertua yang menyandang peringkat satu dunia tersebut.

    Pada pertandingan Kamis, dia dan Sock meluncur sebelum kalah dalam dua tiebreak, tapi akhirnya dia merebut kemenangan 6-3 6-1 6-7(11) 6-7(4) 6-4.
Mereka maju ke final untuk menghadapi pasangan Afrika Selatan/Selandia Baru Raven Klaasen dan Mark Venus, yang pada semifinal mengalahkan pasangan petenis Britania Joe Salisbury dan petenis Denmark Frederik Nielsen.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − 7 =