Pasangan Sumendap-Legi Fokus Pelestarian Lingkungan

      Minahasa Tenggara, jurnalsumatra.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap dan Jesaja Legi akan memfokuskan perhatian terhadap pelestarian lingkungan di daerah itu jika menang pemilihan.
“Dalam salah misi kami dalam pelaksanaan pemerintahan nanti, pelestarian lingkungan akan menjadi perhatian utama,” kata James di Ratahan, Jumat.
Dia menuturkan salah satu upaya mendukung pelestarian lingkungan tersebut melalui kerja sama dengan kelompok pencinta alam di daerah tersebut.
“Kami akan bekerja sama dan mendukung setiap kelompok pecinta alam, apalagi mereka banyak keterlibatan dari para pemuda,” katanya.
Dia memberikan dukungan kepada kelompok pecinta alam yang akan melaksanakan lomba lintas alam dan penghijauan yang dilaksanakan KPA Baranei.

      “Kegiatan seperti ini harus bisa dicontoh oleh kelompok pecinta alam lainnya. Dan saya sepenuhnya memberikan dukungan bagi mereka,” katanya.
Meydi Tewu yang juga Pembina KPA Baranei mengapresiasi perhatian dari pasangan calon tersebut.
“Tentu ini memberikan semangat bagi kita semua. Karena kegiatan ini tidaklah mudah karena kita harus masuk hutan dari persiapan sampai pelaksanaan,” ujarnya.
Dia menambahkan lokasi untuk pelaksanaan penghijauan akan dilakukan di kawasan hutan lindung Gunung Soputan dan Gunung Manimporok.(anjas)

Leave a Reply