Pasca Kebakaran, Bupati Siap Bangun Satu Blok Perkantoran Reskrim Polres OI

OGAN ILIR, jurnalsumatra.com- Pasca Kebakaran yang terjadi di Perkantoran Reskrim Polres Ogan Ilir (OI), Senin (17/2/2020) Bupati OI Ilyas Panji Alam beserta jajaran meninjau langsung lokasi kebakaran gedung Reskrim Polres Ogan Ilir, serta Bupati OI juga berjanji akan segera membangun satu blok perkantoran Reskrim polres Ogan ilir yang terbakar.

Bupati OI Ilyas Panji Alam dilokasi kebakaran saat dikonfirmasi mengatakan, menurut informasi sementara ini dari arus pendek. Saat ini lagi diteliti di periksa dari Tim Labfor untuk memastikan penyebab kebakaran tersebut.

“Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama dan kita akan bangun kembali gedung ini, pemerintah kabupaten Ogan Ilir akan membantu merehab membangun ulang bangunan tersebut sehingga bapak kepolisian Polres Ogan Ilir bisa kembali bekerja melayani masyarakat” Kata Bupati.

Dikatakan Bupati OI, dalam waktu yang sesingkat singkatnya pemerintah kabupaten Ogan Ilir akan membangun kembali satu blok gedung Reskrim polres Ogan Ilir, dan untuk anggaran akan kita lihat dan hitung dulu setelah selesai ini dari Dinas PU Perkim akan menghitung kira-kira seperti apa dan berapa biayanya.

“Untuk armada pemadam kebakaran untuk saat ini cukup dengan dua unit damkar bisa memadamkan api dan satu unit bantuan dari BPBD OI jadi total tiga unit cukup sementara ini” Ujarnya. (Edi)