Pasien Positif COVID-19 Di Kota Tangerang Capai 51 Orang

Tangerang, jurnalsumatra.com – Data pasien positif COVID-19 di Kota Tangerang Banten sudah mencapai 51 orang yang tersebar di 10 kecamatan.

  Hal tersebut berdasarkan data yang dihimpun dari halaman resmi informasi mengenai COVID-19 Kota Tangerang yakni covid19.tangerangkota.go.id pada Senin (6/4).

  Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) 775 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 182 orang, yang meninggal 9 orang dan yang dinyatakan sembuh 13 orang.

  Merujuk pada data pada tanggal Ahad (5/4), jumlah warga yang positif COVID-19, ODP dan PDP di Kota Tangerang bertambah di awal pekan ini. Jumlah kasus positif COVID-19 pada Ahad (5/4) 46 orang.

  Pemerintah Kota Tangerang saat ini sedang menggalakkan sosialisasi ke seluruh wilayah agar masyarakat tidak banyak melakukan aktivitas di luar rumah.

  Ratusan personil Satpol PP dibantu aparat kepolisian dan TNI pun melakukan patroli ke sejumlah pusat keramaian mengimbau masyarakat tetap berada di rumah. kecuali memiliki urusan penting.

  Untuk mengoptimalkan kegiatan tersebut, Pemkot mengeluarkan surat edaran kepada pelaku usaha untuk menutup seluruh tempat hiburan dan rekreasi. Kepada pelaku usaha, diminta untuk tidak menyediakan layanan makan dan minum di tempat serta hanya beroperasi hingga pukul 21.00 WIB.(anjas)