Pasokan Gas Elpiji Di Mukomuko Kembali Lancar

     Mukomuko, jurnalsumatra.com – Pasokan gas elpiji tiga kilogram di tingkat pangkalan dan warung di Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Jumat mulai lacar, setelah sebelumnya mengalami kelangkaan selama dua minggu.
“Gas tiga kilogram di wilayah kami sudah berisi semua. Ibu-ibu di wilayah ini sangat senang,¿ kata Tin Erawati, warga Desa Medan Jaya, Kecamatan Ipuh, di Mukomuko, Jumat.
Tin Erawati sejak seminggu terakhir terpaksa berhenti menjual goreng pisang, bakwan, tahu dan soles di di depan rumahnya itu karena tidak mendapatkan gas tiga kilogram.
Ia menyatakan, sekarang ini dia dan pedagang lainnya tidak lagi pusing lagi untuk mencari gas elpiji tiga kilogram di wilayah itu.

Bahkan warga di wilayah itu justru pusing untuk mencari tabung gas tiga kilogram yang kosong untuk stok memasak di rumah.
Ia berharap, tidak ada lagi kelangkaan gas tiga kilogram di wilayah itu karena kelangkaan gas tiga kilogram di wilayah itu membuat usahanya tidak bisa berjalan.
Pemilik usaha Mini Market di Kelurahan Pasar Mukomuko Asril mengatakan hari ini gas tiga kilogram dan 12 kilogram tiba dari Kota Bengkulu ke daerah itu.
“Sebelumnya gas tiga kilogram memang langka, sekarang gas tiga kilogram sudah bisa didapat,¿ ujarnya.(anjas)

Leave a Reply