PDBI Minahasa Dukung Target Empat Emas PON

    Tondano, Sulut, jurnalsumatra.com – Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Minahasa Arodi Tangkere mengatakan, PDBI Minahasa siap mendukung upaya pemenuhan target Pengurus PDBI Sulawesi Utara (Sulut) untuk meraih empat medali emas dalam Pekan Olah Raga Nasional (PON) 2020.
“Kami siap menunjang perolehan target empat medali emas dalam PON nanti. Termasuk siap menyukseskan agenda PDBI Sulut dalam  kompetisi  kejuaraan  daerah marching band se-Sulut, Mei mendatang,” ungkap Arodi.
Ia mengatakan, untuk meraih medali emas sesuai target tidak mudah, pasti harus dengan kerja keras. Ia berharap ada motivasi dan dorongan baik pemerintah daerah maupun pengurus dan para anggota untuk meraih target tersebut.

     “Target itu tidak mudah diraih, harus dengan kerja keras dan pasti harus dibarengi dengan fasilitas memadai. Jadi harapan kami agar semua yang terlibat dapat bekerja sama degan baik,” katanya.
Ia mengatakan dalam PON ataupun Kejurda pihaknya akan membutuhkan personil yang benar-benar berkualitas, oleh sebab itu akan ada seleksi anggota dalam persiapan mengikuti dua ajang tersebut.
“Kami akan berusaha menerima para anggota marching band yang benar-benar punya kualitas yang baik,” ujarnya.
Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Minahasa yang terus memberikan sumbangsih dan dorongan serta motivasi dalam memperbaiki cabang olahraga di Minahasa, salah satunya drum band.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 9 =