PDI Perjuangan Tetapkan Jokowi Sebagai Capres 2019

    Denpasar, jurnalsumatra.com – PDI Perjuangan menetapkan Joko Widodo sebagai calon presiden 2019-2024 dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III partai tersebut.
Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang juga kader PDI Perjuangan ketika mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungan kerja ke Bali, Jumat, ketika dikonfirmasi terkait hal itu meminta wartawan untuk menunggu hasil Rakernas III PDI Perjuangan yang digelar di Grand Inna Bali Beach Hotel.
Presiden Jokowi di sela kunjungan kerjanya ke Bali memang menyempatkan untuk hadir dalam acara Rakernas III PDI Perjuangan.
Acara tersebut digelar tertutup dan wartawan tidak diperkenankan untuk meliput selama berlangsungnya acara.
Namun, tidak lama setelah Presiden Jokowi hadir di acara Rakernas III PDI Perjuangan, Pramono Anung memposting tweet di dalam akun twitter resminya @pramonoanung.

    “Dalam Rakernas III hari ini @PDI_Perjuangan memutuskan pencalonan @jokowi menjadi calon Presiden utk tahun 2019-2024, Bismillah Menang dan mendapatkan dukungan seluruh rakyat Indonesia #Bant3ngPilihJokowi #T3tapJokowi,” cuit Pramono.
Ia menuliskan cuitan itu pada sekitar pukul 16.00 WIB atau sesaat setelah Presiden Jokowi memberikan sambutan dalam acara itu.
Cuitan Pramono telah diretweet oleh 117 akun dan mendapatkan lebih dari 150 likes.
Rencananya Presiden Jokowi akan memberikan keterangan pers setelah membagikan sertifikat tanah adat pura se-Provinsi Bali yang dilaksanakan di Pura Dalem Sakenan Serangan Kota Denpasar sebelum kemudian terbang kembali ke Jakarta.(anjas)

Leave a Reply