Pelatih Persebaya: Hadapi Sarawak Dongkrak Kepercayaan Diri

     Surabaya, jurnalsumatra.com – Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera menyebut pertandingan melawan salah satu kontestan Malaysia Premiere League, Sarawak FA, pada akhir pekan ini merupakan momentum mendongkrak kepercayaan diri pemain.
“Tentu pertandingan nanti adalah pengalaman, bahkan baru bagi pemain karena melawan tim asal luar Indonesia,” ujarnya kepada wartawan di Surabaya, Selasa.
Laga bertajuk “Blessing Game” tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Sabtu, 18 Maret 2018, yang rencananya disiarkan langsung oleh MNCTV mulai pukul 15.00 WIB.
Menurut dia, timnya akan menyambut baik laga tersebut dengan menampilkan permainan maksimal, sekaligus sebagai wujud persiapan akhir sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 yang akan dimulai pekan terakhir Maret 2018.

“Tentu pertandingan nanti, apapun hasilnya, akan membuat pemain semakin percaya diri dan ini adalah momentum bagus menyambut musim baru,” ucap pelatih impor asal Argentina tersebut.
Sementara itu, Presiden Persebaya Azrul Ananda mengatakan laga itu tersebut sengaja dipilih sebagai tema besar dari laga persahabatan internasional itu, sebab dalam momentum sama, Persebaya juga menggelar doa bersama secara akbar untuk kejayaan tim, baik kompetisi Liga 1 maupun Piala Indonesia.
Tak itu saja, pada kesempatan sama akan digelar peluncuran tim resmi dan kostum yang akan digunakan selama Liga 1 musim depan.
Selain datang dengan skuad terbaik, “The Crocs” (julukan Sarawak FA) bakal dikawal langsung oleh Dato Posa Majais, pemilik klub sekaligus Raja Sarawak.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × four =