Pelatihan TOT PDIP Banyuasin Ditutup

BANYUASIN, SUMSEL, Jurnalsumatra.com – Penutupan acara pelatihan Kader Pratama, Training Of Trainer BP – Pemilu, BSPN, BPHA PDI Perjuangan Kabupaten Banyuasin, Minggu (12/11/2017).

Acara yang berlangsung selama  Tiga hari itu banyak sekali meninggalkan pesan dan kesan sekaligus pembelajaran bagi tiap – tiap peserta yang mengikuti.

Dalam sambutannya Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuasin,  H Askolani Jasi,SH.MH mengatakan, dalam Intern Partai haruslah tetap solid sesama tim,di tambahkannya juga dirinya selaku Ketua DPC tidak akan ada apa – apanya tanpa peran serta,dukungan dari kestrukturan Partai.

“Di dalam berjuang akan ada banyak sekali hambatan yang dihadapi,yang dikhawatirkan gejolak ataupun sejenisnya yang timbul dari dalam diri partai itu sendiri,” terangnya.

Susanto Ajis selaku Kelapa Bidang Kaderisasi DPD PDI Perjuangan Sumsel dalam sambutannya mengatakan,apabila kemenangan H Askolani Jasi,SH.MH nantinya sebagai Bupati Banyuasin dapat diraih, maka seluruh kita semua menang,akan tetapi apabila kalah,maka kita juga kalah.

“Maka dari itu kita berusaha yang semaksimal mungkin,” terangnya seraya menambahkan, selama kegiatan berlangsung dalam kedaan aman,,lancar dan  kondusif.(Bio/Lubis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + twelve =