Pelicans Bidik Bradley Beal

Jakarta, jurnalsumatra.com – Guard All-Star Washington Wizards Bradley Beal menjadi target rezim baru New Orleans Pelicans begitu Washington memutuskan setuju melakukan pertukaran pemain.

  Menurut sejumlah laporan, wakil presiden eksekutif Pelicans David Griffin tertarik mendatangkan Beal melalui sebuah paket yang membuat tertundanya kesepakatan menukarkan Anthony Davis ke Los Angeles Lakers dengan Brandon Ingram ke Pelicans.

  Beal dan Davis adalah rekan satu tim pada All-Star Game 2019 di Charlotte.

  Washington sampai saat ini tanpa general manager permanen dan bagian SDM tim ini sedang berusaha keras mencari pengisi jabatan itu.

  Baca juga: Rockets berniat lepas Clint Capela

  Beal adalah mitra kuat John Wall di Washington, tetapi Wizards tak ingin mempertahankan Wall pada musim 2019-2020 karena cedera tulang kering. Beal yang bulan ini genap berusia 26 tahun bisa menjadi batu sandungan Washington jika GM baru memilih setengah perombakan.

  Beberapa tim NBA sudah mengutarkan minatnya menggaet Beal, termasuk Charlotte Hornets, Chicago Bulls, Los Angeles Clippers dan Miami Heat.

  Presiden sementara Wizards Tommy Sheppard tengah menjalankan fungsi GM sementara untuk Wizards. Dia kemungkinan ragu mengarahkan kembali timnya sampai visi jangka panjang terbentuk, demikian Reuters.(anjas)