Pemain Liverpool Mane Jalani Operasi Tangan

    London, jurnalsumatra.com – Pemain depan Liverpool Sadio Mane menjalani operasi cedera tangan yang dialaminya saat bertanding internasional bersama Senegal, demikian dikatakan klub liga Inggris itu pada Rabu waktu setempat.
Mane absen saat Senegal menang 1-0 atas Sudan pada Selasa di pertandingan kualifikasi Piala Afrika dan bergabung bersama para pemain yang cedera di Liverpool menjelang perjalanan tandang Liverpool ke Huddersfield Town pada Sabtu.
“Klub Sepak bola Liverpool bisa memastikan bahwa Sadio Mane hari ini menjalani prosedur operasi tangan ketika dalam tugas internasional bersama Senegal,” kata Liverpool.
“Operasi, dilakukan di rumah sakit utara barat dan di bawah pengawasan para dokter klub, telah sukses, pemulihan Mane akan dimonitor dalam dua hari mendatang,” katanya.

Sementara itu gelandang Liverpool Naby Keita juga harus istirahat karena mengalami masalah otot ketika Guinea bermain imbang 1-1 melawan Rwanda pada Selasa, dan pemain depan Mohamed Salah juga harus absen karena cedera otot ketika Mesir mengalahkan Swatini 4-1 di Kairo pada Jumat.
Bek Virgil van Dijk juga mundur dari tim Belanda selama pertandingan yang berakhir seri 1-1 melawan Belgia, Selasa, ketika dia masih merasakan sakit rusuk dia yang cedera yang dia alami saat bermain untuk klub dia melawan Southampton bulan lalu.
Posisi ketiga klasemen Liverpool akan berjuang untuk memperpanjang rekor tidak terkalahkan mengawali musim liga di Huddersfield. Tim asuhan Juergen Klopp itu pekan depan akan menjamu Red Star Belgrade di Liga Champion.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − 7 =