Pemain PSM Tidak Terbebani Lawan Bhayangkara FC

Makassar, jurnalsumatra.com – Para pemain PSM Makassar mengatakan tidak merasa terbebani harus menang besar menghadapi Bhayangkara FC pada leg kedua delapan besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulsel, Jumat.

  Pemain PSM Rizky Pellu di Makassar, Kamis, mewakili pemain lain mengatakan akan tampil lebih termotivasi karena dukungan para suporter fanatik hingga berakhirnya pertandingan.

  “Kami sebagai pemain tidak tertekan bahkan siap mengeluarkan kemampuan untuk bisa meriah hasil maksimal dalam laga besok,” katanya.

  Pemain timnas senior ini menjelaskan, para pemain sudah sepakat untuk bekerja lebih keras. Apalagi mereka akan tampil di hadapan pendukung yang tentunya memberikan energi untuk terus berjuang hingga akhir pertandingan.

  Para pemain juga memahami jika suporter memiliki harapan besar agar PSM mampu membalikkan keadaan setelah di leg pertama di Stadion PTIK Jakarta harus menderita kekalahan yang cukup besar 4-2.

  “Kami bukan hanya optimistis namun dengan bermain kandang dengan dukungan suporter, saya yakin kita akan lebih baik. Kami akan jalani sesuai instruksi pelatih demi hasil maksimal,” jelasnya.

  Pelatih PSM Darije Kalezic mengatakan dukungan suporter begitu diharapkan dalam pertandingan ini.

  “Saya percaya dan yakin bisa melangkah ke babak selanjutnya. Ini bukan hal yang mudah,namun dengan bantuan dari fans kita,semoga bisa meriah hasil terbaik dan melangkah ke babak selanjutnya,” sebut dia.(anjas)