Pemda Gelar Istighosah, Tausia, dan Doa Bersama

Lahat, jurnalsumatra.com – Malam menjelang tahun baru 2019 pemerintah kabupaten Lahat melalui Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Lahat gelar kegiatan Istighosah, Tausia,Tasyakuran dan do’a akhir tahun 2018 dan memasuki 2019.

Acara tersebut, dilaksanaan di Pendopoan rumah dinas Bupati Lahat,hari senin (31/12) pukul 19.30 WIB. Kegiatan yang di awali dengan sholat isya’ berjama’ah bersama di pendopoan Rumah dinas Bupati Lahat dan penampilan group marawis.

Pantauan wartawan dilapangan, terlihat ada beberapa unsur Koordinasi pimpinan pejabat pemerintahan Kabupaten Lahat,Dandim 0405 Lahat,Kapolres Lahat,Kakamenag Lahat,Plt.Ketua DPRD Lahat yang diwakili, pimpinan Hotel Buser Lahat,Kepala Baznas Lahat,Ketua FKUB Lajay,Kepala Badan,Kepala Kantor,Kepala Dinas,Kepala Bagian, Camat Sekabupaten Lahat,serta dihadiri juga oleh Staf pegawai Pemkab Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam Sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh undangan yang berkesempatan memenuhi undangan di malam Peringatan Malam tahun baru 2019 dengan acara aistighosa, Tausiah, Tasyakuran dan do’a Akhir Tahun 2018.

“Semoga pertemuan pada malan hari ini semakin meningkatkan tali silaturahmi kita sesama seluruh masyarakat  Kabupaten Lahat,” katanya.

Tidak itu saja, Bupati Lahat Cik Ujang menyampaikan ucapan terima Kasih kepada semua Masyarakat yang tidak menggelar pesta di malan tahun baru.

“Ditahun 2018 menyambut tahun 2019 besok semoga pemerintahan dibawa kepemimpinan Kami Bercahaya Kabupaten Lahat akan lebih baik lagi kedepannya.,” jelasnya.

Diakhir sambutan kegiatan di  Lanjutkan dengan istighosah,dan tasyakuran serta do’a akhir tahun 2018 bersama yang dipimpin oleh Drs.Muhammad Rizal,M.H dan di lanjutkan dengan tausiah yang di sampaikan langsung oleh Dr Muhammad Mawangir,Mag. (Din)

 

 

Leave a Reply