PEMKAB Adakan Rapat Rakor Tpid Dengan BPS Pusat

OKUTimur, jurnalsumatra.com – pemerintahan Kabupaten OKU Timur mengadakan RAKOR TPID dengan tema RILIS ANGKA INFLASI DAERAH KABUPATEN OGAN KOMERING ULU TIMUR, yang dipimpin langsung oleh Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi S. Sos. Msi bersama Sekda OKU Timur Jumadi .Sos Kepala dinas terkait, Asisten 1 dan 2 beberapa Camat serta tamu undangan rapat lainnya di gedung Bina Praja II pada hari Jum’at (09/08/2019) sekira pukul 09.30 wib. 

Dalam sambutan dan arahanya sekalian membuka acara rapat Bupati mengatakan bahwasanya perkembangan ekonomi penduduk OKU Timur sudah stabil dan tingkat inflasi saat ini sudah seimbang karena kalau tidak seimbang akan berdampak negatif pada kehidupan masyarakat, konsumen dan produsen.


Sekretaris Direktur Bank Indonesia Wahyu yuwana Hidayat menambahkan bahwa Kabupaten OKU Timur perekonomian nya sudah baik dan tingkat inflasi juga seimbang dan pada awal Januari 2020 kami Bank Indonesia akan bekerja sama dengan pemerintahan Kabupaten OKU Timur karena adanya penilaian inflasi daerah yang baik dari badan biro statistik, pungkas nya.

Turut hadir dalam acara rapat Rakor TPID adalah kepala Badan pusat Statistik (BPS) RI, M. Irawan S. ST. MSI, Kepala Badan Statistik Provinsi Sukerik, S, ST, MSI, serta Kepala Badan Statistik Kabupaten OKU Timur Mukti Triadi. (Iwan)