Pemkab Bangka Tengah Serahkan Bonus Juara MTQ

     Koba, jurnalsumatra.com – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan bonus kepada peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat provinsi yang berhasil meraih juara sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan mereka.
“Kafilah dari Bangka Tengah berhasil meraih juara umum dalam MTQ tingkat Provinsi Babel, kami memberikan bonus kepada mereka yang berhasil menjadi juara dari beberapa kategori yang dilombakan,” kata Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh di Koba, Rabu.
Masing-masing mereka yang meraih juara mendapatkan bonus berupa uang tunai sebesar Rp2.250.000 dengan harapan bisa menambah semangat untuk terus meningkatkan kemampuan.

Tercatat 17 orang yang berhasil meraih juara dalam MTQ tingkat provinsi tersebut dan mereka berhak mewakili Bangka Belitung untuk mengikuti MTQ tingkat nasional.
Ibnu berharap para pemenang MTQ tingkat provinsi dari Bangka Tengah terus berlatih mengasah kemampuan sebagai persiapan menghadapi MTQ tingkat nasional.
“Kalau ke tingkat nasional tentu membawa nama provinsi, maka saya berpesan kepada kafilah dari Bangka Tengah agar juga bisa juara sehingga bisa mengikuti lomba di tingkat yang lebih tinggi,” katanya.
Pemkab Bangka Tengah berencana mendatangkan pelatih berlisensi nasional untuk membina dan meningkatkan kemampuan kafilah asal Bangka Tengah yang akan dikirim ke tingkat nasional.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + 20 =