Pemkab Gelar Penyuluhan Narkoba dan Sex bebas


OKUTimur , jurnalsumatra.com- -pemerintahan Kabupaten OKU Timur melalui organisasi wanita yang di ketuai oleh isteri wakil Bupati OKU Timur ibu LiLik Feri Antoni menyelenggarakan  acara  penyuluhan narkoba dan sex bebas di Aula kantor kecamatan Buay madang Timur ( BMT) Kabupaten OKU Timur pada hari Rabu(31/07/2019).

Acara yang bertemakan’ BERSAMA ORGANISASI WANITA KITA WUJUDKAN GENERASI TANPA NARKOBA DEMI MASA DEPAN YANG GEMILANG’  turut hadir dalam acara tersebut Camat Buay Madang Timur Sutrisno, SE. MM, Kapolsek Buay Madang Timur
IPDA Erwansyah beberapa Kepala Desa beserta perangkatnya yang ada di Kecamatan Buay Madang Timur,ibu Sekda Kabupaten OKU Timur, 
 Ibu-ibu persit dan ibu-ibu Bhayangkari, serta beberapa siswa dan siswi dari SMP Muhammadiyah Karang Tengah dan SMP Muhammadiyah Rawa Bening.

Dalam sambutannya Camat BMT Sutrisno SE. MM mengajak seluruh lapisan masyarakat OKU Timur dari anak-anak sampai orang dewasa untuk menjauhi narkoba dan sex bebas juga menghimbau warga yang mempunyai hajatan untuk tidak mengadakan orgen malam, karena orgen malam salah satu cara untuk peredaran narkoba.

Kapolsek Buay Madang Timur IPDA Erwansyah juga turut memberikan penyuluhan kepada peserta acara tentang bahaya narkoba dan sex bebas
Kapolsek juga menghimbau untuk tidak meminum tuak, alkohol, karna kalau sudah di bawah minuman berakohol pikiran kita tidak jelas dan tidak sehat lagi pesan Kapolsek BMT tersebut.

Di akhir acara ibu Lilik juga mengulas tentang bahaya narkoba dan sex bebas kepada siswa-siswi yang hadir untuk menghindari narkoba dan sex bebas, karena dapat menghancurkan masa depan generasi bangsa Indonesia, bu lilik juga menceritakan masa-masa pacaran Beliau bersama Bupati wakil Bupati feri Antoni yang jauh dari narkoba dan sex bebas, untuk tahun ini juga bantuan gubernur untuk Karang Taruna sebesar 25 juta perdesa agar pemuda dan pemudinya banyak kegiatan positif karena dengan banyak kegiatan yang positif dapat menghindari pemuda-pemudi memakai narkoba dan sex bebas pungkasnya. (Iwn)