Pemkab Harap RSUD Dunda Terus Tingkatkan Pelayanan

     Gorontalo, jurnalsumatra.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo, Provisi Gorontalo, berharap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dunda Limboto terus meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.
“Bagi dokter dan perawat mari tingkatkan pelayanan agar kesehatan dan kesembuhan masyarakat selalu menjadi prioritas,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Hadijah U Tayeb, pada peringatan hari Ulang Tahun (HUT) RSUD Dunda ke 54, Sabtu.
Ia mengungkapkan bahwa memang pihaknya menyadari masih ada keluhan pelayanan dari masyarakat. Namun ia yakin keluhan tersebut dapat memberikan motivasi untuk meningkatkan pelayanan.
“Bagi semua jajaran RSUD Dunda, marilah kita bekerja dengan ikhlas dan hal itulah yang akan memberikan kita kemudahan dalam melayani,” jelas Hadijah.

     Menurut Hadijah, RSUD Dunda masuk dalam 110 rumah sakit yang menjadi rujukan di Indonesia dan tentunya hal itu dapat dilihat dari padarnya aktivitas pelayanan.
Sementara itu Direktur RSUD Dunda Mohamad Natsir menambahkan bahwa pada HUT ke 54 tersebut pihaknya membangun rumah layak huni bagi masyarakat di Desa haya-Haya, Kecamatan Limboto Barat.
“Anggaran pembangunan rumah tersebut merupakan kontribusi dari semua karyawan RSUD Dunda,” ujarnya.
Selain itu pada peringatan HUT tahun ini, RSUD Dunda juga menyelenggarakan berbagai kegiatan seni dan olah raga.
“Kami juga menggelar kegiatan sosial seperti donor darah dan pemeriksaan IVA,” tambahnya.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + four =