Pemkot Bantu Perlengkapan Pengadilan Agama

    Tanjungbalai, Sumut, jurnalsumatra.com – Pemkot Tanjungbalai membantu perlengkapan pengadilan agama  setempat guna mendukung kinerja lembaga tersebut dalam melayani publik.
Wali Kota Tanjungbalai, Muhammad Syahrial di Tanjungbalai, Rabu, menyatakan bantuan perlengkapan itu dimaksudkan selain agar pelayanan lebih maksimal, juga supaya warga yang datang ke pengadilan agama lebih nyaman.
“Kami menyerahkan bantuan berupa kursi roda sebagai sarana bagi pengujung disabilitas, dan alat pemadam kebakaran untuk mencegah kemungkinan terburuk yang kapan saja terjadi di pengadilan agama,” katanya.

Pemkot Tanjungbalai juga membangun taman bermain anak di halaman kantor ini yang nantinya dapat digunakan masyarakat yang datang membawa anak mereka untuk suatu urusan di pengadilan agama.
Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai, Abdul Rauf mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan pemkot, dan berharap sinergitas kedua institusi pemerintah itu tetap terjalin.
“Semoga ke depan sinergitas dan koordinasi pengadilan agama dengan Pemkot Tanjungbalai semakin baik demi memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” kata Abdul Rauf. (anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 20 =