Pemkot Gorontalo Apresiasi Masyarakat Menjaga Kebersihan Lingkungan

     Gorontalo, jurnalsumatra.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo, Provinsi Gorontalo, memberikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat karena terus menjaga keberhasilan lingkungan, sehingga pada tahun 2017 meraih Adipura Karya.
“Saya ucapakan terima kasih atas kerja sama seluruh lapisan masyarakat, baik TNI, Polri maupun swasta yang terlibat aktif maupun tidak untuk menyukseskan program pemerintah menjaga lingkungan,” kata Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, Kamis.
Sementara itu, Wakil Wali Kota Gorontalo, Charles Budi Doku menambahkan, Adipura Karya yang direbut beberapa waktu lalu, adalah bukti dan wujud dari prestasi yang diberikan semua aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkot dan masyarakat.

     “Ini juga berkat dukungan intansi vertikal lainnya. Mereka semua tidak hanya menyukseskan program Pemkot sehingga bisa terealisasi dengan baik, bahkan sanggup menjadikan daerah ini sangan luar biasa pembangunannya,” katanya.
Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo itu berharap, agar kerja sama seluruh lapisan masyarakat bisa terus terjalin. Sehingga sanggup memberikan dampak baik kepada daerah dan kesejahteraan masyarakat.
Sementara itu, salah satu warga Kota Gorontalo, Didin, memberi apresiasi dengan kesigapan Pemkot membersihkan seluruh saluran air di beberapa tempat yang bisa saja menyebabkan banjir.
“Kami lihat Pemkot sangat konsisten dengan masalah lingkungan, ini yang harus didukung oleh warga,” katanya.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − fourteen =