Pemkot Magelang-Malang Gelar Pertandingan Persahabatan

     Magelang, jurnalsumatra.com – Tim Pemerintah Kota Magelang dan Pemkot Malang menggelar pertandingan tenis persahabatan di Gedung Olahraga Indoor Armada Magelang, Jawa Tengah, Jumat.
Tim Pemkot Magelang dipimpin Wali Kota Sigit Widyonindito, sedangkan Pemkot Magelang dipimpin Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Malang Supranoto. Olahraga tenis persahabatan itu meliputi enam pertandingan.
Sigit yang berpasangan dengan Purnomo (Tim Pemkot Magelang) menang telak 8-0 melawan pasangan Wahyu-Nuzul (Tim Pemkot Malang) dalam pertandingan perdana.
Sebanyak lima pertandingan lainnya yang juga berlangsung meriah ditandai dengan saling kejar antartim dalam memperoleh poin, juga dimenangkan tim tuan rumah.
“Ini bukan semata-mata kompetisi untuk menunjukkan kemampuan terbaik pemain, tetapi kegiatan ini lebih menekankan sebagai sarana silaturahim antara Pemkot Magelang dengan Pemkot Malang,” kata Sigit.
Ia mengatakan rencana awal Tim Pemkot Malang akan dipimpin Wali Kota Moch. Anton, akan tetapi ternyata berhalangan hadir.

     Selama beberapa hari terakhir, Sigit mengaku berlatih tenis lebih intensif untuk persiapan menghadapi Tim Pemkot Malang. Olahraga tenis sejak lama menjadi kegemaran Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito.
Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Malang Supranoto membenarkan bahwa semula Wali Kota Moch. Anton akan hadir dalam pertandingan persahabatan kedua pemkot tersebut.
“Karena ada kepentingan dan acara mendadak di Jakarta, Bapak Wali Kota tidak bisa hadir, termasuk Bapak Sekda kami,” katanya.
Pada saat yang sama, di GOR Djarum Kota Magelang berlangsung pertandingan persahabatan untuk cabang bulu tangkis antara Tim Pemkot Magelang melawan Tim Pemkot Malang.(anjas)

Leave a Reply