Pemkot Tomohon Rotasi 72 Pejabat Struktural

    Manado,jurnalsumatra.com – Pemerintah Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut) merotasi 72 pejabat struktural yang menempati jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas.
“Pelantikan pejabat  pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas ini dalam rangka penyegaran dan mengisi beberapa jabatan lowong,” kata Wakil Wali Kota Syerly A Sompotan di Tomohon, Kamis.
Menurut Wakil Wali Kota, pelantikan ini dilaksanakan setelah melalui proses seleksi jabatan menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku.
“Saya mengajak kita semua berkompetisi secara sehat dan positif menghasilkan karya yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya.
Sebab menurut dia, semakin tinggi jabatan yang disandang, kompetisi semakin berat sehingga menjadi keharusan meningkatkan kemampuan dan menunjukkan prestasi kerja yang lebih baik.

“Menjadi harapan bersama juga, bahwa pelantikan ini akan menyatukan visi dan misi menuju pembangunan Kota Tomohon yang semakin optimal dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.
Pejabat eselon II yang dilantik yaitu Drs Octavianus DS Mandagi (Asisten Kesejahteraan Rakyat), Max Mentu SIP MAP (Asisten Perekonomian dan Pembangunan), Ir Corry Caroles (Asisten Administrasi Umum), Theodorus JP Paat SIP (Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik), Jusak ST Pandeirot SPd MM (Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga) serta Novi AH Politon SE (Kepala Dinas Lingkungan Hidup).
Selanjutnya, Dra Lilly E Solang MM (Kepala Dinas Ketahanan Pangan), Ronni S Lumowa SSos MSi (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Kelurahan), Drs Truusje Kaunang (Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana), Ir Jantje N Ering (Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan).(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − eight =