Penabrak Jembatan Harus Bertanggungjawab

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com – Jembatan yang berada di Lingkungan 3 Makarti Jaya menghubungkan Kecamatan menuju Desa Tirtamulya, Tirta kencana, Pendowo Harjo,Sungai Semut ambruk, akibat ditabrak ponton mengangkut tiang listrik.

“Sekira pukul 22.30 WIB tadi malam,ponton penngakut tiang listrik tabrak jembatan,akibat kejadian tersebut jembatan ambruk,”kata Camat Makarti Jaya Drs Surono M.Si,Selasa(25/9/2018).

Menanggapi hal tersebut Bupati Banyuasin H Askolani SH MH angkat bicara soal jembatan yang ambruk, dirinya sudah berkoordinasi dengan Dinas PU-TR Banyuasin untuk mengechek lokasi kejadian dimana jembatan tersebut merupakan urat nadi bagi masyarakat.

“Kita sudah berkoordinasi¬† dengan Dinas PU-TR nanti kita akan chek ke lokasi kejadian sekaligus kita akan tindak lanjuti,”tegasnya.

Ditambahkan Askolani, pemerintah akan berikan solusi dimana pihak terkait harus segera membuat jembatan darurat bagi warga.

“Nantinya kita beri solusi untuk jembatan yang ambruk.yang menabrak harus bertanggung jawab serta buatkan jembatan darurat bagi warga,”cetusnya.(BIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 4 =