Pengendara Harley Davidson Lepas Sekda Kota Bekasi

    Bekasi, jurnalsumatra.com – Puluhan pengendara sepeda motor Harley Davidson di Kota Bekasi, Jawa Barat, mengantar Sekretaris Daerah setempat, Rayendra Sukarmadji, menuju lokasi seremonial pelepasan menjelang masa pensiun, Selasa (31/7).
“Pak Rayendra kami kawal bersama 45 anggota Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kota Bekasi menuju Gedung Al Muhajirin Kota Bekasi pagi tadi,” kata Sekretaris Jendral HDCI Kota Bekasi Herman Jiher di Bekasi.
Gedung Al Muhajirin di Jalan Cut Meutia, Bekasi Timur merupakan lokasi seremonial pelepasan Sekda Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji yang digelar oleh Pemerintah Kota Bekasi sebagai bentuk apresiasinya terhadap kinerja Rayendra.
Selain dihadiri jajaran pejabat teras Pemkot Bekasi beserta jajarannya, nampak pula puluhan perwakilan organisasi masyarakat (Ormas) termasuk HDCI Kota Bekasi.
Menurut Herman, sebanyak 45 dari total 138 anggota HDCI di Kota Bekasi bergabung dalam agenda pelepasan tersebut dengan berkumpul di dua lokasi yakni parkiran MC Donald Cut Meutia serta di lingkungan kantor Rayendra di lingkup Plaza Pemkot Bekasi Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

“Kami kumpul sejak pukul 06.00 WIB dan mengawal pemberangkatan Pak Sekda menuju gedung ini,” katanya.
Herman mengatakan, Rayendra merupakan bagian dari keluarga besar HDCI Kota Bekasi yang berperan sebagai penasihat organisasi.
“Rayendra adalah orang yang memiliki rasa solidaritas tinggi. Beliau selalu mengatakan, susah dan senang harus ditanggung bersama. Pernah saat ada anggota mengalami masalah di jalan, beliau instruksikan kita untuk berhenti untuk melakukan pertolongan bersama,” katanya.
Menurut dia, kesan itu dialaminya saat menempuh perjalanan menuju Pelambang pada 2016 bersama seluruh anggota dan Rayendra.
Dia berharap, meskipun Rayendra telah memasuki masa pensiun sebagai ASN Kota Bekasi, namun HDCI Kota Bekasi tetap berharap Rayendra tetap bergabung di dalamnya.
“Harapannya, tidak ada yang berubah, beliau harus tetap aktif di HDCI. Malah sebelumnya, beliau katakan mau touring tiap hari juga siap,” katanya.
Rayendra diketahui telah menjalani profesi sebagai ASN sejak 1986 dengan menduduki sejumlah jabatan strategis dalam perjalanan karirnya dan akan pensiun mulai Selasa (31/7).(anjas)

Leave a Reply