Pengunjung Street 3 PIM Membludak Sesaki Tenant

Palembang, jurnalsumatra.com – Acara Street Food 3 yang digelar sejak tanggal 19-26 November 2017 Palembang Indah Mall membludak dengan menyesaki tenant setiap harinya dengan antrian yang begitu panjang dari tenat sould out sebelumnya yang membuktikan bahwa animo masyarakat cukup tinggi.

Dengan 50% tenant baru dan 85% menu terbaru dengan citarasa siap memanjakan lidah pengunjung, juga dapat dilihat dari banyaknya partisipasi dari pelaku-pelaku UKM dibidang kuliner yang awalnya di buka hanya 45 tenant menjadi 50 tenant dan tenant sudah terisi full setelah satu minggu open Book Order.

Hal ini diungkapkan Assikin selaku Publik Relationship kepada jurnalsumatra.com yang mengatakan “Pada acara Street Food 3 kali ini animo masyarakat cukup tinggi, itu terlihat dari banyaknya permintaan tanent yang disediakan yang awalnya hanya 45 tenant sekarang bertambah 50 tenant yang habis terisi full” jelasnya.

“Tak puas dengan kesuksesan street food sebelumnya, Management PIM terus melakukan perbaikan-perbaikan untuk memberikan sesuatu yang baru untuk street food selanjutnya, seperti halnya Street Food 3 ini memiliki kosep yang berbeda, seperti tenant-tenant baru, menu-menu baru, kenyamanan sitting area, live Music, bagi2 voucher, kompetisi-kompetisi keren dan Grand Prize 1 Unit Yamaha MIO M3 Spoke.” Tambahnya.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk mendapatkan  Grand Prizenya cukup mudah sekali, caranya pengunjung Street Food 3 membeli voucher  senilai Rp 100.000. Secara non tunai dengan menggunakan kartu debit, kredit, e-money dan T-cash.

“Sementara untuk pengumuman Grand Prize 1 Unit Yamaha MIO M3 Spoke dan pemenang kompetisi serta penutupan Street Food 3 akan diadakan pada hari minggu tanggal 26 Nopember 2017 pukul 20.00 WIB di Main Atrium Palembang Indah Mall.” Pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 2 =