Penjual Miras di Arena Pesta Pernikahan Diamankan

BANYUASIN, SUMSEL, Jurnalsumatra.com – Polsek Talang Kelapa berhasil mengamankan tersangka penjual miras di Area pesta pernikahan Deni, Sabtu (4/11/2017) sekira pukul 17.00 WIB di jl. Raya Palembang-Betung Rt 47 Keiurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten  Banyuasin.

Giat Razia KKYD /cipkon dan patroli hunting  oleh personil Polsek Talang Kelapa dengan sasaran  premanisme,peredaran narkoba, miras dan kepemilikan senjata api dan kejahatan jalanan lainnya dipimpin  Kanit Intelkam Polsek Talang Kelapa Iptu Salman.

“Hasil giat KKYD tersebut ditemukan tempat/lapak penjualan miras di hajatan yang diselenggarakan oleh sdr Deni,Personil Polsek Talang kelapa berhasil mengamankan sebanyak 101 botol miras yang terdiri dari mansion sebanyak 27 botol, anggur merah botol Kecil sebanyak 43 botol, anggur merah botol besar 10 botol dan anggur putih 21 botol. Berikut penjelasan miras tersebut,”katanya.

Selain mengamankan miras, terang Salman, pihaknya juga berhasil mengamankan dua tersangka yakni  Adelia (35), pekerjaan pedagang, warga Lubuk Karet Kecamatan  Suak Tapeh dan Ardiana (40),pedagang, warga Lubuk Karet Kecamatan Suak Tapeh.

Tegasnya, kedua penjual miras tersebut diamankan ke Polsek Talang Kelapa untuk didata dan dilakukan pembinaan serta  membuat surat pernyataan untuk tidak menjual miras lagi. “Selama kegiatan berlangsung kondisi dalam keadaan aman,  tertib dan kondusif,”katanya.(Bio/Lubis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 3 =