Pererat Silaturahmi, Pimpinan DPRD OI Rangkul Awak Media

OGAN ILIR, jurnalsumatra.com- Guna mempererat Silaturahmi antara DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) dengan Para awak Media yang ada di Kabupaten OI. Ketua DPRD OI Suharto Hasyim, SH, didampingi Wakil ketua DPRD OI M. Basri S,Sos, dan Kasubag Humas DPRD OI Saudi Aryanto makan bareng awak media Se-OI, Rabu, (30/10/2019).

Usai makan-makan dan ngopi politisi partai Golkar ini mengatakan bahwa kegiatan ini guna untuk mempererat hubungan antara rekan wartawan dengan DPRD Kabupaten Ogan Ilir.

“Meskipun tidak terencana sebelumnya, Alhamdulilah rekan-rekan banyak hadir untuk ngopi dan makan-makan bareng,” Kata Suharto yang dua periode duduk menjadi wakil rakyat dan ke tiga kalinya memimpin ketua DPRD OI.

Ditambahkannya, “Insya allah kedepanya kegiatan yang sama seperti ini nanti akan terus kami tingkatkan, didalam kegiatan silaturahmi antara rekan kawan-kawan wartawan,” Ujarnya.

Dikatakan Suharto, hubungan antara PERS dan DPRD Kabupaten Ogan Ilir harus tetap terjaga dengan baik.

“Kawan-kawan kan mitra kita, untuk memberikan informasi ke masyarakat terkait kinerja maupun kegiatan anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir, jadi mari kita tetap jaga hubungan baik ini,” Pungkasnya. (Edi)