Peresmian Plaza Lematang Akan Digoyang Artis Ibukota

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Cukup miris ditengah-tengah Kas Pemerintahan Daerah (Pemkab) Lahat, selalu kosong, dan masih banyak para kontraktor belum dibayar serta ADV para awak Media. Nampaknya, tidak jadi pikiran oleh pihak Pemkab. Pasalnya, berdasarkan dari hasil pertemuan evaluasi persiapan presmian Plaza Lematang, di Op Room Pemkab Lahat, terkuak Lahat akan mendatangkan artis-artis ibukota serta Gubernur Sumsel H Alex Noedin SH.

Dari hasil rapat tersebut, tercetus untuk peresmian Plaza nantinya, akan dilakukan pada Tanggal 24 Desember 2017, yang akan diresmikan langsung Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’I SE, dan dihibur oleh artis-artis Ibukota.

“Jadi, untuk sementara ini dari hasil evaluasi persiapan menjelang peresmian Plaza Lematang Lahat, akan kita lakukan pada Tanggal 24 Desember 2017 ini,” ungkap Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat H Haryanto SE MM MBA, dalam pertemuan Selasa (5/12/2017).

Menurut Sekda, harapan Pemerintah dengan diresmikannya Plaza Lematang Lahat ini, dapat menjadikan Lahat lebih maju dan dikenal kedepannya. Serta dengan hadirnya Plaza Lematang tersebut, masyarakat Lahat dapat reppresing bersama keluarga dengan melihat Sungai Lematang.

“Semoga untuk pelaksanaan peresmian Plaza Lematang nantinya, tidak ada hambatan ataupun halangan. Dengan pembangunan Plaza Lematang ini, kami juga dari pihak Pemkab Lahat berterimakasih pada PT Bukit Asam (PTBA) Tbk yang telah mengucurkan dana CRS nya,” pungkas Yanto.

Turut hadir dalam persiapan evaluasi Peresmian Plaza Lematang Lahat itu, diruang Op Room terlihat para Staf Ahli, Asisten, Kepala Dinas, Badan, Kabid, Jajaran Pemkab Lahat, Polres Lahat, dan Perwakilan dari pihak PT Bukit Asam (PTBA) Tbk. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 5 =