Perindo Dukung Dodi-Giri

Palembang, jurnalsumatra.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP)Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi menyatakan dukungannya kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumsel periode 2018-2023 Dodi Reza Alex dan HM Giri Ramanda N Kiemas. Dukungan tersebut resmi dikeluarkan DPP Perindo dengan Surat Keputusan Nomor 329-P-2/DPP-Partai Perindo/II/2018 tentang ditandatangi Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan Sekretaris Jenderal Ahmad Rofiq tertanggal 2 Februari 2018.

Hal tersebut dinyatakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sumsel Febuar Rahman dalam acara penyerahan surat dukungan Partai Perindo kepada H Dodi Reza Alax dan HM Giri Ramanda N Kiemas di Hotel Swarna Dwipa, Jumat (9/3/2018).

Febuar Rahman mengatakan, dengan adanya penyerahan SK dukungan ini maka kawan-kawan dari Partai Perindo akan lebih leluasa bergerak untuk memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Dodi Reza Alex dan Giri Ramanda N Kiemas di Pilgub 2018. “Dukungan ini bukan hanya sebatas kertas, tapi bentuk dukungan untuk menjadi bagian memenangkan Dodi dan Giri,” ujarnya.

Febuar mengungkapkan, Partai Perindo memberikan dukungan kepada Dodi fan Giri karena visi dan misinya memiliki banyak kesamaan dengan Partai Perindo yakni untuk mensejahterahkan rakyat. Sebagai contoh adalah dengan pemberdayaan petani agar perekonomian bisa hidup. “Kami yakin program Partai Perindo bersama pasangan Dodi dan Giri dapat berjalan  jika menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur,” bebernya.

Menurutnya, hanya pasangan Dodi dan Giri yang bisa menjalankan program visi dan misinya. “Banyak calon lain yang menjual program. Tapi Partai Perindo yakin hanya Dodi dan Giri yang bisa menjalankan program visi dan misinya,” tegas Febuar.

Febuar mengungkapkan, pengurus di 17 Kabupaten/Kota sepakat memenangkan pasangan Dodi dan Giri. “Sejak dari awal DPW Perindo Sumsel sepakat untuk menghantarkan paslon Dodi-Giri menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023. Karena dari paslon yang ada, kami sepakat hanya untuk nama Dodi-Giri. Keduanya dinilai kader Perindo sudah terbukti dan berprestasi dalam memimpin selama ini,” ungkapnya.

Febuar menegaskan, setelah dikeluarkan surat dukungan tersebut kader DPW Partai Perindo Sumsel akan mengerahkan pengurus, anggota, dan simpatisan Partai Perindo akan all out mendukung dan memenangkan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut empat. “Memenangkan Dodi-Giri harga mati, yang membuat kami semangat dan kuat semua kader satu suara hanya untuk paslon nomor urut empat,” bebernya.

Sementara itu, Calon Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin didampingi Calon Wakil Gubernur Giri Ramanda Kiemas dalam kesempatan tersebut menyatakan terima kasih atas dukungan yang diberikan Partai Perindo. “Ini suatu keberkahan pagi paslon nomor urut empat, Insya Allah kami bersinergi dengan Partai Perindo untuk menjadikan Sumsel ini lebih baik lagi ke depan. Dengan adanya dukungan Partai Perindo, kami mendapat semangat baru untuk saling melengkapi. Karena visi dan misi kita sangat sesuai dengan apa yang dicita-citakan Partai Perindo,” katanya.

Dodi mengungkapkan, dengan didukung SDM Partai Perindo yang struktur pengurusnya sudah sangat lengkap sampai kedesa-desa dapat memenangkan pasangan Dodi dan Giri di Pilgub 2018.

Dia menambahkan, komunikasi paslon nomor empat dan Partai Perindo sangat baik dan ada titik temu kesamaan visi dan misi membangun Sumsel. “Konsep kami dua tahun bisa disambut baik oleh kader Perindo, dan kami optimis bisa merealisasikan kebaikan pembangunan di Sumsel hanya dalam waktu dua tahun,” urainya.

Setelah dukungan Partai Perindo, Dodi mengatakan, dirinya juga sudah berkomunikasi dengan beberapa partai lainnya yang baru lolos verifikasi. “Dimulai hari ini gelombang dukungan datang dari Partai Perindo. Kemudian partai lainnya yang menyatakan akan memberikan dukungan adalah Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Berkarya dan Partai Garuda. ” DNA partai-partai tersebut mirip dan sejalan dengan perjuangan Dodi dan Giri. Setelah kita didukung PDIP, Partai Golkar dan PKB, dengan adanya tambahan dukungan dari Partai Perindo, PSI, Partai Berkarya dan Partai Garuda tentu menambah daya juang kita,” tandasnya. (Yanti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − thirteen =