Pernikahan Dibyo dan Putri Berlangsung Khidmat

Palembang, Jurnalsumatra.com – Proses akad nikah Putri Yana binti M Yusuf A Roni- ibu Erna Yetti dengan Muhammad Dibyo Alfarisi  (Wartawan Jurnalsumatra. com)  bin Drs Lubis Rahman (Wartawan Jurnalsumatra) – Ibu Anijah yang dipimpin Penghulu Nasrullah  berjalan lancar dan khidmat, Kamis (26/3/2020).

Acara sakral ini berlangsung dikediaman mempelai wanita 14 Ulu Kecamatan SU II Kota Palembang.

Bertindak sebagai wali nikah ayah kandung Putri bapak M Yusuf A Roni dan sebagai saksi dari mempelai pria Ustadz M Johani dan mempelai wanita A Kosim M Ali yang juga sebagai MC pada acara akad nikah ini. Khutbah nikah oleh Ustadz Sulaiman Ahmad dan pembacaan Kalam Ilahi oleh Qori  Adi. 

Herman Effendi selaku wak Dibyo  mengucapkan selamat,  karena sudah dilaksanakan akad nikah ponaan kami ini.

“Insya Allah menjadi pasangan Samawa dan mendapatkan zuriat yang Sholeh dan Sholehah,”ucap Herman.

Menurut Herman akad nikah ini dilaksanakan dengan jumlah keluarga yang kami bawa hanya beberapa orang saja, Karena kondisi Covid-19 ini. 

“Termasuk juga keluarga dari mempelai wanita juga beberapa orang saja,”kata Herman yang juga MC (Master Ceremony)  ini sembari mengatakan akad nikahi ini  tetap terlaksana,  maklumat Kapolri tetap kami hormati sebagai bukti acara resepsi pernikahan yang akan digelar Ahad (29/3/2020) di Gedung PGRI Palembang  kami tunda sampai batas baktu yang belum ditentukan. (BIO/BIS)