Pernyataan Humas Fitnah Alex Ngamuk Marah Luar Biasa

Palembang, jurnalsumatra.com – Kadisdukcapil membantah kalau dirinya marah dengan Gubernur Sumsel Alex Noerdin di Griya Agung, Jumat (23/2/2018). Namun Gubernur Sumsel yang ngamuk dan marah luar biasa sehingga dirinya menangis.

Hal tersebut diungkapkan Kadisdukcapil Septiana Zuraida di Kantor Disdukcapil, Jumat (23/2/2018) sekira pukul 21.00 WIB. Septiana mengatakan, dirinya menginginkan Gubernur Sumsel yang melakukan klarifikasi. Bukan Kabag Humas atau Kabag Protokol.”Kalau Gubernur karifikasi agar semuanya tidak simpang siur,” ucapnya.

Septiana menambahkan, apa yang disampaikan Kabag Humas kalau dirinya mencakar itu fitnah tidak benar. Dia juga tidak marah dengan Gubernur. “Apa yang disampaikan pak Iqbal dengan pak Iwan kalau saya marah dengan Gubernur itu fitnah. Tidak mungkin saya memarahi Gubernur. Saya hanya menyampaikan kalau ingin bicara dengan Gubernur,” kata Septiana.

Namun, lanjut Septiana, dia dihalang-halangi oleh Kabag Protokol. “Saya belum sempat bicara dengan bapak Gubernur, tapi bapak Gubernur langsung ngamuk. Marahnya luar biasa,” tegasnya.

Septiana mengungkapkan, Kabag Humas dan Kabag Protokol mengetahui jelas peristiwa itu. “Karena dipanggil Gubernur, saya sempat cium pipi kiri dan kanan serta sempat sujud dengan Gubernur, sebelum keluar ruangan” pungkasnya. (Yanti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × three =