Perseru Tunggu Kedatangan Pemain Jepang

  Makassar, jurnalsumatra.com- Perseru Serui menunggu kedatangan satu pemain asing asal Jepang untuk dilihat kemampuannya sebelum direkrut memperkuat tim asal Papua itu dalam menghadapi kompetisi Liga 1 pada 2018.
Pelatih Perseru Serui I Putu Gede yang dikonfirmasi dari Makassar, Senin, mengatakan pemain Jepang berposisi sebagai pemain bertahan itu rencananya segera tiba dan bergabung dalam pemusatan latihan Perseru di Malang pada pekan ini.
“Mudah-mudahan pemain yang bersangkutan segera bergabung bersama di tim di pemusatan latihan di Malang. Pemain ini tentunya kita siapkan untuk mengisi slot asing Asia yang masih tersisa di tim kami,” ujarnya.
Ia menjelaskan tim berjuluk “Kuda Laut Jingga” tersebut saat ini sudah memiliki 26 pemain, termasuk pemain asing.
Pihaknya masih menyisakan satu tempat untuk melengkapi komposisi yang diinginkan dan direstui tim serta manajemen.
Kehadiran pemain tersebut, kata dia, tentunya akan disiapkan berduet dengan Boman Aime di lini belakang Tim Perseru Serui.

        Tim pelatih  juga berharap dengan kehadiran dua pemain asing di lini belakang akan membuat pertahanan Perseru lebih solid dan membantu mengangkat posisi tim di klasemen kompetisi Liga 1 musim ini.
“Kami memang rencananya hanya mengontrak 27 pemain. Saat ini sudah 26 pemain dan sisa menunggu kedatangan pemain Jepang, semoga pemain itu memiliki kemampuan seperti yang kita butuhkan,” katanya.
Untuk mengetahui kualitas pemain tersebut, tim pelatih sudah menyiapkan cara yang salah satunya menurunkan dalam laga uji coba.
Tim Perseru Serui akan menjalankan agenda uji coba menghadapi PSMP pada minggu ini dan satu menghadapi tim sesama peserta Liga 1.
“Kita mengagendakan dua kali uji coba sebelum bertarung di Liga 1. Uji coba nanti tentunya akan kita manfaatkan untuk memperbaiki segala kekurangan yang masih terjadi saat ini,” katanya.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − nine =