Persib Bandung Kedatangan Tiga Pemain Baru

     Bandung, jurnalsumatra.com – Persib Bandung kedatangan tiga pemain baru yang akan melengkapi tim berlaga di kompetisi Piala Presiden dan Liga 1 musim 2018.
Ketiga pemain tersebut yakni Bojan Malisic, In-Kyun Oh, dan Victor Igbonefo. Merapatnya para pemain tersebut dikonfirmasi melalui akun resmi Instagram @Persib_official.
Rencananya, ketiga pemain ini akan diperkenalkan kepada publik Bandung pada Jumat siang di Graha Persib Jalan Sulanjana, Kota Bandung.
Bojan Malisic merupakan pemain asal Serbia yang akan menggantikan pos yang tinggalkan Vladimir Vujovic. Berposisi sebagai bek tengah, kehadirannya akan menjadi tandem bersama Ahmad Jufriyanto.

     Rekrutan lainnya yakni Igbonefo. Merapatnya pemain berdarah Nigeria ini ke Persib sudah santer terdengar sejak beberapa pekan ke belakang. Bahkan pada Selasa (2/1), pemain naturalisasi ini mengunggah foto tengah bersama dua petinggi Persib, Teddy Tjahyono dan Glenn Sugita.
“Yes I had a fruitful talk with Pak Teddy and Pak Glen. Looking forward happy new year bobotoh,” tulisnya.
Sebelum berkostum Maung Bandung, Igbonefo tercatat sebagai pemain klub Thailand, Nakhon Ratchasima. Pemain terakhir yang akan diperkenalkan yakni In-Kyun Ho.
Pemain asal Korea Selatan ini bukanlah wajah baru dalam pesebakbolaan Indonesia. Ia tercatat pernah memperkuat sejumlah klub di antaranya PS Bengkulu, Persegres Gresik, dan Mitra Kukar.
Dengan datangnya tiga pemain baru tersebut, Persib telah melengkapi slot pemain asing yang sebelumnya telah dihuni Michael Essien dan Ezechiel N’douassel.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 5 =