Persiraja Optimis Menang Lawan Persik Kendal

     Banda Aceh, jurnalsumatra.com – Kesebelasan Persiraja Banda Aceh optimis bisa menang saat menjamu Persik Kendal dalam laga kandang (home) kompetisi Liga 2 nasional di Stadion Dimurthala, Lampineung, 24 April 2018.
Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani kepada wartawan di Banda Aceh Kamis menyatakan Persiraja siap tampil melakoni laga kandang melawan Persik Kendal.
“Target kita menang melawan Persik Kendal di kandang sendiri. Kita harus menang dan meraih poin setiap main di kandang,” tegasnya optimis.
Sebutnya, para pemain sudah dipersiapkan secara maksimal selama ini dan siap tampil bertanding pada laga perdana Liga 2 di kandang sendiri dan meraih kemenangan.
Kataya, semua pemain masih terus dipantau perkembangan dalam latihan menjelang pertandingan perdana di kandang sendiri.

“Pemain yang masuk line-up tim atau barisan tim baru kita ketahui sehari menjelang pertandingan atau 1-H,” jawabnya ketika ditanya line-up tim.
Secara terpisah, Pelatih Persiraja, Ahyar Ilyas menyatakan semua pemain sepakat untuk tampil habis-habisan di kandang sendiri melawan Persik Kendal.
“Insya Allah semua pemain sudah siap untuk menghadapi pertandingan pertama nanti,” sebut pelatih berlesensi B AFC ini.
Begitupun, menjelang laga perdana melawan Persik Kendal, beberapa pemain tim berjuluk Laskar Rencong ini masih didera cedera. “Ada beberapa pemain kita yang masih cedera, yakni Fahrizal Dillah dan Fiwi Dwipan terus kita pantau  perkembangannya,” ujarnya.
Sementara itu, pemain paling senior di Persiraja yakni Abdul Musawir menyatakan tekadnya bersama teman-teman bermain habis-habisan untuk meraih kemenangan.
“Kami sudah siap. Target kami harus menang melawan Persik Kendal. Setiap main di kandang kami harus menang,” ucap pemain bernomor punggung 7 ini penuh semangat dan optimis usai menjalani latihan di  lapangan Stadion Dimurthala, Rabu (18/4) sore.(anjas)

Leave a Reply