Persiter Siap Hadapi Persita Semifinal U-17 Soeratin

   Jakarta, jurnalsumatra.com – Tim Persiter Ternate siap menghadapi Persita Tengerang di semifinal Pertamina Piala Soeratin kategori U-17, yang digelar pada Rabu (25/10).
Pelatih Persiter Rahmat M. Rifai di Jakarta, Selasa, mengatakan i Persita memiliki motivasi ekstra setelah menaklukkan PS Badung dengan skor 3-0 di perempat final, tetapi ia menolak kalah sebelum bertanding.
“Persita mungkin akan menjadi lawan terkuat kami di Piala Soeratin ini. Namun saya dan tim tidak berkecil hati. Kami akan terus bermain dengan permainan dan semangat sudah ada sejak mengikuti ini,” kata Rahmat seperti dikutip dari keterangan tertulis Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).
Pada babak perempat final Pertamina Piala Soeratin kategori U-17 yang digelar Senin (23/10), Persiter Tangerang berhasil menaklukkan Tiga Naga dengan skor 3-2 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gemilang, Magelang, Jawa Tengah.
Rahmat bersyukur atas kemenangan tersebut, apalagi gol ketiga dihasilkan di waktu tambahan.

    “Kemenangan itu berkat semangat, kerja keras dan motivasi anak-anak yang ingin menang. Gol di babak tambahan waktu oleh pemain kami yang baru masuk bertanding itu sangat bagus. Sayangnya, dia harus terkena akumulasi kartu karena selebrasinya. Mungkin karena terlalu semangatnya, jadi lupa,” kata dia.
Sementara di pertandingan perempat final lain, Penajam Utama sukses mengalahkan Persiku Kudus dengan skor  4-0, di Stadion Sultan Agung Bantul. PSS Sleman takluk 3-1 dari Persid Jember, di Stadion Maguwoharjo Sleman.
Di laga lain, PS Badung  kalah 0-3 dari Persita Tangerang dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Moch. Subroto, Magelang.
Berikutnya, jadwal semifinal Pertamina Piala Soeratin U-17 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu, 25 Oktober 2017 mempertandingkan Persita Tangerang versus Persiter Ternate pukul 15.00 WIB dan PSS Sleman kontra Penajam Utama pukul 18.30 WIB.(anjas)

Leave a Reply