Personil Polres Banyuasin Patroli Terpadu

Banyuasin, jurnalsumatra.com –  Personil Polres Banyuasin & ASN melaksanakan Apel Siaga 1 dalam rangka Pengamanan di Hari Pelantikan Presiden/ Wakil Presiden Republik Indonesia 2019 dengan patroli terpadu, Minggu (20/10/2019).

Apel siaga 1 hari ini  dipimpin langsung Kabag Ops Polres Banyuasin Kompol MP Nasution, SH.,MH dan diikuti peserta apel  dan  Waka Polres Banyuasin Kompol M Hadi Wijaya , ST Pejabat Utama Polres Banyuasin , Para Perwira Polres Banyuasin dan seluruh Personil berikut ASN Polres Banyuasin.

Kabag Ops  menyampaikan  arahan bahwa Apel Siaga 1 dilaksanakan dalam rangka  pengamanan Pelantikan Presiden Wakil Presiden Republik Indonesia hari ini  dan diharapkan  Personil Polres Banyuasin maupun ASN Polres Banyuasin siap Standby dan juga melakukan dan meningkatkan patroli secara terpadu di tempat- tempat keramaian, obyek vital,  Kantor Pemerintahan, maupun tempat -tempat ibadah khususnya Gereja – Gereja Besar yang ada di wilayah hukum Polres Banyuasin.

Hal ini dilakukan, ujarnya untuk memberikan rasa aman dan mengantisipasi terjadinya ancaman teror maupun  gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Banyuasin saat kegiatan siaga 1 Pelantikan Presiden/Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Selama kegiatan Apel Siaga 1 ini berlangsung,   situasi Kamtibmas dalam keadaan aman, tertib dan kondusif,”katanya. (BIO)